Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365 !


kerja pintar dengan office 365
Kerja Pintar Dengan Office 365
let's Kerja Pintar dengan Office 365, hoho... pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Office 365, bagaimana kita memanfaatkan kerja pintar dengan office 365 ini yang merupakan salah satu produk terbaru dari microsoft. selamat membaca!
Mengenal Office 365
Microsoft merupakan perusahaan teknologi terbesar dunia dalam bidang teknologi, dalam perkembangannya yang begitu pesat microsoft selalu berupaya membuat terobosan baru dalam produknya. salah satunya adalah dalam bidang bisnis stronge fisik ke teknologi cloud computing (teknologi komputasi awan), yakni dengan memperkenalkan produk terbarunya office 365. office365 ini merupakan aplikasi berbasis teknologi cloud computing (teknologi komputasi awan).

perlunya kita menggunakan teknologi cloud computing ini, karena sesungguhnya pada era globalisasi saat ini kerja tak hanya sekedar kerja akan tetapi perlu kerja pintar, bagaimana caranya? yakni memaksimalkan kerja pintar dengan office 365. Office 365 ini merupakan aplikasi terbaru dari microsoft yang bertujuan untuk melayani dan mempermudah bisnis online. Software office 365 memberikan empat fitur utama yakni: Office Professional Plus, Exchange Online, SharePoint Online, Lync Online fitur-fitur tersebut dapat memudahkan bagi sobat berkomunikasi dengan rekan kerja dimanapun dan kapanpun, serta dengan kemudahan fitur tersebut dapat mengefesienfikan waktu kinerja dengan adanya teknologi cloud computing yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

perlu diketahui Office 356 merupakan software yang flexibel dan multi platform. Karena walaupun software yang satu ini dibuat oleh microsoft tapi bisa juga digunakan pada perangkat lain termasuk komputer dekstop/PC, Mac, Ipad, Iphone, tablet Android dan Ponsel Android. tentunya dengan berlangganan Office 365 maka sobat langsung mendapatkan Instalasi Aplikasi Office lengkap seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Microsoft Onenote, Microsoft Outlook, Publisher dan Access (Publisher dan Access hanya tersedia untuk PC). nah.. ada satu tambahan yang menarik pada office365 ini, sobat juga mendapatkan layanan penyimpanan oline berupa Onedrive serta menit Skype untuk penggunaan di rumah. selain itu juga sobat memiliki langganan Office 365 aktif, keuntungannya adalah selalu memiliki udapte aplikasi.

dengan semakin berkembangnya teknologi di bidang cloud computing yang dapat meningkatkan produktivitas dalam berbisnis. microsoft berupaya dengan adanya layanan berbasis cloud office 365 ini semakin membantu para pengusaha baik besar maupun kecil, selain itu keuntungan yang akan didapat dengan menggunakan Office 365 ini sobat akan menghemat waktu dalam pengelolaan Teknologi Informatika (TI) dan karyawan dapat mencapai target bisnis dalam kurun waktu yang singkat. inilah yang disebut kerja pintar dengan office 365. ayo gunakan office 365 sekarang juga!

kerja pintar dengan office 365
Empat Fitur Utama Kerja Pintar Dengan Office 365
Nah... ini adalah salah satu dari beberapa kelebihan yang disediakan oleh Microsoft untuk memaksimalkan kerja pintar dengan office 365 yang perlu sobat ketahui:
Microsoft Office Proffesional Plus
  • adalah satu paket yang original dan dapat diupdate karena termasuk dalam paket kerja pintar dengan office 365 seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, PowerPoint. dll...
Exchance Online
  • Fasilitas Exchance Online Kerja pintar dengan office 365 merupakan media penyimpanan online dengan kapasitas penyimpanan sebesar 50 Gb yang dapat digunakan sebagai tempat pertukaran informasi. dengan adanya Exchance Online sobat bisa menyimpan hasil pekerjaan ataupun pekerjaan yang akan diselesaikan dan dikumpulkan dalam satu wadah secara bersama-sama dengan rekan kerja yang juga sedang menyelesaikan pekerjaannya. dengan demikin walaupun sobat beda tempat secara tidak langsung dapat saling bertukar informasi dan menyelesaikan sesuai kebutuhan.
Lync Online
  • suatu program yang disediakan office 365 untuk melakukan komunikasi antar user yang sudah ada ataupun ditambahkan dalam kontak, keunggulan dari Lync Online ini para user bisa saling tukar informasi serta berkumpul dalam satu wadah seperti group yang mana bisa mengirim dan bertukar informasi yang diperlukan. bisa dibilang juga ini merupakan sesuatu yang tak jauh beda dengan media chat akan tetapi saling berhubungan dan berkaitan dengan paket programlainnya
SharePoint Online
  • merupaka salahsatu tempat mengerjakan hasil kerja bersama-sama dengan saling berbagi dan memberikan kemudahan pekerjaan idividual ataupun kelompok, akan tetapi untuk yang ini menurut saya lebih condong ke kelompok, yang mana setiap user dalam kelompok bisa mengakses dimanapun dan kapanpun sesuai keinginan dan kebutuhan. dengan adanya Kemudahan yang diberikan, kita dapat menggunakan program SharePoint Online ini jika sedang mengerjakan suatu paket pekerjaan yang harus diselesaikan dan dikerjakan secara kelompok ataupun bersama-sama

kerja pintar dengan office 365
Kesimpulan
dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa Office 365 ini merupakan satu paket program lengkap yang disediakan microsoft , yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya mengakses informasi dimanapun dan kapanpun berada. Selain itu dapat disimpan di cloud dan dapat dibagikan dengan para pengguna lainnya yang sudah menjadi teman. bisa dibilang Paket ini mirip dengan media sosial antar pengguna Office 365, dan dapat memudahkan suatu pekerjaan secara tim. maka dari itu mari kita maksimalkan kerja pintar dengan office 365 ini

kerja pintar dengan office 365
Dimana Sobat bisa menghubungi Penyedia Office 365?
untuk memperoleh produk office 365 sobat bisa menghubungi PT Sarana Solusindo Informatika yang merupakan Microsoft Gold Partner in Volume Licensing and Mid Market Solution Provider, Microsoft Large Account Reseller (LAR), Microsoft Authorized Education Reselle, Microsoft Silver Partner in Learning and Portal Collaboration Solution dll. didirikan pada 1986 PT Sarana Solusindo Informatika telah berkembang menjadi sebuah perusahaan nasional yang menyediakan layanan Teknologi Informasi IT untuk berbagai perusahaan, mulai dari usaha kecil sampai perusahaan besar, serta pemerintah dan lembaga-lembaga akademik.
Ayo Sobat tunggu apalagi? mulai kerja pintar dengan Office 365 sekarang juga!


JAKARTA

PT Sarana Solusindo Informatika
Alamat: Jl Sisingamangaraja No 14A Keboyaran Baru Jakarta Selatan, Jakarta, 12110.
Phone: 021 7201419
Fax: 021 7205701
Website: www.solusi.com

SURABAYA

Kompleks Perkantoran Mega Galaxy Jl. Kertajaya Indah Timur  Blok 16 C/20 Surabaya 60117
Phone: +62 31 599 9048
Fax: +62 31 599 8071




referensi bacaan:
https://solusi.com
https://chekape.wordpress. com/it-stuft/apa-sih-office-365- itu/
credit gambar:
https://global-gestion.com/images/office-365-cloud.jpg
http://www.skypeassets.com/content/dam/scom/images/text-and-image/mobile/office-logo_v3.jpg
http://newsevents.arts.ac.uk/files/2015/01/office365-large.jpg

20 komentar

  1. Replies
    1. thanks mas +fajar hamdan atas kunjungannya :)

      Delete
  2. Replies
    1. oke mas ardiansyah.. terimakasih atas kunjungannya :)

      Delete
  3. Baru tau nih.. ada office 365, Makasih bung infonya

    ReplyDelete
  4. oalah maksud dari kerja pintar dengan office 365 itu adalah menggunakan produk microsoft terbaru yang sistemnya pake sewa gitu ya?

    ReplyDelete
  5. Jangan mau ketinggalan dengan Update terbaru seputar info feature dan harga Jual Office 365 terbaru, Silahkan kunjungi website kami Sebagai Partner Resmi Microsoft Indonesia

    ReplyDelete
  6. sungguh bermanfaat gan infonya... sukses terus..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih gan udah mau mampir di blog ane :)

      Delete
  7. microsoft poenya... dari baru pertamakali kenal komputer aku selalu pakai produk dari microsoft, karena mudah digunakan. khususnya buat para pelajar.. :D

    ReplyDelete
  8. microsft selalu melakukan trobosan
    office 365 produk yang cocok buat para pembisnis! :D

    ReplyDelete
  9. PT. Sarana Solusindo Informatika adalah
    Large Account Reseller Microsoft Indonesia
    yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja 53 Jakarta - INDONESIA,
    ingin meperkenalkan lebih jauh kepada keuntungan apa yang diperoleh setelah menggunakan
    Office 365,
    Kami MenJual Office 365 untuk perusahaan,
    Dapatkan Informasi Harga Office 365 dengan menghubungi kami dan dapatkan harga terbaik

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Anda? Senang sekali jika Anda mau berbagi pendapat dengan saya disini. :)

My Instagram